Cara Uninstall Deep Freeze Jika Lupa Password

Cara Uninstall Deep Freeze Jika Lupa PasswordDeep Freeze merupakan salah satu program yang memiliki banyak kegunaan, program ini sering di gunakan oleh banyak orang, terutama para pemakai perangkat PC.Program satu ini memiliki fungsi yang snagat penting, terutama jika sistem bermasalah atau ada kesalahan penghapus file atau data sehingga bisa membalikan data pada pengaturan awal. Selain itu program ini juga snagat membantu anda yang ingin menghapus virus di dalam perangkat komputer anda.

Di pertemuan kali ini kami juga ingin berbagi informasi mengenai cara melakukan uninstal deep freeze bila lupa password. Dengan melakukan uninstal maka anda telah menghapus deep freeze ini selama-lamanya dan anda bisa menggunakanya kembali jika anda melakukan pembatalan untuk uninstal. Penasaran akan tutorial selengkapnya?? silahkan anda lihat di bawah iini.

cara uninstal deep freeze

Cara Uninstall Deep Freeze

  1. Pertama – tama silahkan anda Reboot PC anda, kemudian masuk ke mode BIOS, namun jika anda lupa password saat anda masuk BIOS silahkan anda pilih BIOS Setups key reboot. Untuk dapat mengakses BIOS anda juga bisa menekan tombol F2,F10 dan juga Del.
  2. Bagi anda yang lupa password sebaiknya anda potong tanggal penggunanan Deep Freeze, hal ini dilakukan agar akses password tidak dilakukan lagi. Caranya sangat mudah yaitu silahkan anda ubah tanggal PC jadi 10 tahun kedepan ataupun 10 tahun kebelakang. Dan jika sudah ada dirumah maka reboot lagi PC anda.
  3. Selanjutnya silahkan anda buka Windows Advanced Starup, dengan cara silahkan anda tekan F8 hingga boot selesai setelah itu pada menu keluar silahkan anda pilih Debug atau Debugging Mode.
  4. Silahkan anda buka Task Manager dengan cara menekan tombol Ctrl + Shift + Del.
  5. Kemudian anda cari DFServ pada tab Processes dan silahkan anda pilih End Process, dan silahkan anda stop program FrzState2K.exe
  6. Berikutnya yang perlu anda lakukan adalah menghapus Deep Freeze pada folder dan biasanya di C atau C: :\Program Files\Faronics\
  7. Silahkan buka Windows Registry dengan cara tekan logo Windows + R dan akan keluar aplikasi Run, silahkan anda ketik Regedit lalu OK.
  8. Selanjutnya silahkan anda cari file dengan nama Faronics dan silahkan hapus biasanya file ini terletak di folder HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE

Baca juga : Cara Install Xiaomi MIUI di Semua HP Android

Demikian yang bisa kami bagikan mengenai  Cara Uninstall Deep Freeze Jika Lupa Password semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda dalam menguninstall Deep Freeze dengan mudah. Selamat mencoba, semoga berhasil dan terima kasih.

Incoming search terms:

  • cara un instal deep freeze lupa sandi
  • cara uninstal deep freeze lupa password di pc
  • cara uninstall deep freeze lupa password
  • lupa password deep freeze
Cara Uninstall Deep Freeze Jika Lupa Password | Daffa Daiz Supyandi | 4.5